Pengaruh Kemasan Produk Kebutuhan Sehari-hari (Home Brand) Terhadap keputusan Pembelian pada Yogya Sunda Department Store Bandung

Inggrit, (2010) Pengaruh Kemasan Produk Kebutuhan Sehari-hari (Home Brand) Terhadap keputusan Pembelian pada Yogya Sunda Department Store Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berdasarkan perhitungan menggunakan metode statistik non parametrik bahwa antara kemasan dan keputusan untuk membeli konsumen terhadap hugungan yang sempurna.Penilaian dan tanggapan konsumen secara keseluruhan dinilai cukup baik hal ini terbukti dengan besarnya konsumen yang terpilih.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengaruh Kemasan Produk Kebutuhan Sehari-hari (Home Brand)
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Ekonomi Bisnis > Manajemen > 2002
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17551

Actions (login required)

View Item View Item