Consumer behavior ang marketing communication

Sulistyo, Dedi (2010) Consumer behavior ang marketing communication.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pembelajaran: Proses dimana konsumen akan mengembangkan pengetahuan yang dapat membantu mereka dalam pengambilan keputusan Isyarat : merupakan stimuli yang memberikan arah berbagai motif. isyarat membantu mengarahkan dorongan konsumen jika konsistensi dengan harapan-harapan konsumen. Respon : Cara bereaksi para individu terhadap dorongan interval atau isyarat �¢���� bagaimana mereka berperilaku �¢���� akan membentuk respon mereka. Pembelajaran dapat terjadi bahkan ketika tanggapan tidak jelas. Reinforcement : meningkatkan kemungkinan bahwa respon khusus akan terjadi di masa yang mendatang karena adanya berbagai isyarat atau stimuli khusus.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: persepsi pembelajaran, model marketing
Subjects: Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17594

Actions (login required)

View Item View Item