Consumer behavior ang marketing communication

Wahdiniwaty, Rahma (2010) Consumer behavior ang marketing communication.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Keluarga, rumah tangga dan pengaruh anak adalah pasar dengan potensi yang besar dan terus tumbuh bagi para pemasar. Bila dianalisis dari statistik kependudukan, anak merupakan pasar yang luar biasa besarnya. Jika dibandingkan setiap tahun ada berjuta bayi yang lahir maka betapa besarnya New Customer yang masuk ke pasar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: pangsa pasar
Subjects: Materi Kuliah > PASCA > Magister Management > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17596

Actions (login required)

View Item View Item