Pelaksanaan bauran pemasaran dan pengaruhnya terhadap ekuitas merek serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan bakery PT.Jesslyn K Cakes Indonesia cabang Bandung

Kuswandi, Novianto (2011) Pelaksanaan bauran pemasaran dan pengaruhnya terhadap ekuitas merek serta implikasinya terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan bakery PT.Jesslyn K Cakes Indonesia cabang Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Hasil penelitian dan analisis ditemukan bahwa bauran pemasaran dipengaruhi secara positif dan signifikan oleh ekuitas merek, kemudian ekuitas merek secara positif dan signifikan mempengaruhi loyalitas pelanggan. Bauran pemasaran berpengaruh secara langsung maupun tidak langsung melalui ekuitas merek terhadap loyalitas pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, marketing mix
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17692

Actions (login required)

View Item View Item