Analisis pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan mahasiswa serta implikasinya pada minat mereferensikan

Subandi, Didi (2011) Analisis pengaruh ekuitas merek (brand equity) terhadap kepuasan mahasiswa serta implikasinya pada minat mereferensikan.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini menggunakan alat analisis SEM yang dijalankan melalui program AMOS 18 sebagai alat bantu analisisnya. Dari hasil analisis diketahui bahwa empat hipotesis, hanya tiga hipotesis yang dapat diterima. Brand awareness tidak signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand associations secara positif dan signifikan mempengaruhi kepuasan mahasiswa, brand perceived quality secara positif dan signifikan mempengaruhi kepausan mahasiswa, kepuasan mahasiswa secara positif dan signifikan mempengaruhi minat mereferensikan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Brand awareness, brand associations, brand perceived quality, kepuasan
Subjects: S2 Thesis > Magister Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17701

Actions (login required)

View Item View Item