Prosedur Penyelesaian Kredit Rumah Kosong Pada Properti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) PT. Bank Tabungan Negara Cabang Bandung

N, Arlinda and Nurfauziah (2011) Prosedur Penyelesaian Kredit Rumah Kosong Pada Properti KPR (Kredit Pemilikan Rumah) PT. Bank Tabungan Negara Cabang Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada era globalisasi seperti sekarang ini, sebelum memasuki dunia kerja diperlukan tenaga kerja yang profesional dalam rangka meningkatkan kualitas dan kuantitas sumber daya manusia, maka kita dituntut untuk meningkatkan ilmu dan teknologi yang kita kuasai. Oleh karena itu, setiap perguruan tinggi mewajibkan kepada mahasiswanya agar melakukan kerja praktek lapangan, sebagai salah satu syarat untuk menyelesaikan studinya, khususnya di program studi Diploma III Keuangan Perbankan Universitas Komputer Indonesia. Bank merupakan suatu lembaga yang fungsi utamanya menghimpun dana masyarakat dan menyalurkan kembali dalam bentuk kredit. Diantara sekian banyak lembaga pemerintah yang memberi kredit diantaranya adalah PT. Bank Tabungan Negara (Persero). PT. Bank Tabungan Negara (Persero) merupakan salah satu bank yang ditunjuk pemerintah dalam menyalurkan dananya ke masyarakat dalam bentuk kredit dan memiliki prosedur penyalurannya, karena pemberiannya tidak ditangani oleh satu orang saja namun oleh beberapa orang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kredit Rumah Kosong, Properti KPR, PT. Bank Tabungan Negara
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17708

Actions (login required)

View Item View Item