Peranan Supervisi Kredit Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Bermasalah Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung

Hatorangan Silaen, Andi (2011) Peranan Supervisi Kredit Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Dalam Upaya Penyelesaian Kredit Bermasalah Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kerja praktek merupakan suatu cara agar kita dapat melakukan penelitian dengan terlibat secara langsung dalam kegiatan perusahaan tersebut. Kerja praktek ini dapat membantu juga untuk mengembangkan kemampuan dan pengetahuan serta pengalaman dalam pembuatan laporan kerja praktek, kerja praktek ini dilaksanakan di PT. Bank Jabar Banten Cabang Utama Bandung. Pada kerja praktek ini penulis ditempatkan pada bagian Supervisi Kredit. Pada saat ini perekonomian di Indonesia menunjukan perkembangan yang cukup menggembirakan, namun sangat disayangkan penyebaran pendapatan dirasakan masih belum merata dan peningkatannya masih kurang. Hal ini disebabkan karena adanya krisis ekonomi yang berkepanjangan sehingga masih banyak penduduk yang belum dapat keluar dari kemiskinan, belum lagi banyaknya perusahaan-perusahaan yang melakukan PHK pada seluruh pegawainya yang mengakibatkan semakin banyaknya pengangguran di Indonesia.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Supervisi Kredit, Kredit Bermasalah, PT. Bank Jabar Banten
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17709

Actions (login required)

View Item View Item