Prosedur Pemberian Fasilitas Kredit Guna Bhakti Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Padalarang Kantor Cabang Pembantu Lembang

Hasanah, Siti (2011) Prosedur Pemberian Fasilitas Kredit Guna Bhakti Pada PT. Bank Jabar Banten Cabang Padalarang Kantor Cabang Pembantu Lembang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Peranan perbankan nasional adalah mendorong peningkatan daya saing dan produktivitas dunia usaha. Selama setahun belakangan ini, kinerja perbankan telah menunjukkan kecenderungan membaik, hal ini dapat dilihat dari sisi pertumbuhan asset, peningkatan dana masyarakat, peningkatan nominal kredit dan adanya penyaluran kredit baru dan peningkatan laba perbankan serta peningkatan permodalan bank. Persaingan yang semakin ketat, lingkungan bisnis yang belum kondusif dan tuntutan pemenuhan kebutuhan nasabah yang semakin kompleks khusus untuk perkreditan, saat ini perbankan tidak hanya bersaing antar sesama bank, tetapi juga harus bersaing dengan lembaga keuangan lainnya, yang menyediakan produk substitusi, misalnya: leasing, asuransi dan perbankan syariah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberian Fasilitas Kredit GUna Bhakti, PT Bank Jabar Banten
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Keuangan Dan Perbankan > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Keuangan dan Perbankan (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17719

Actions (login required)

View Item View Item