Perancangan Sistem Informasi Akuntansi penjualan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Simpathi Lembang dengan Menggunakan Microsft Visual Basic 6.0 Dan Microsoft Acess 2003

Yuniar Fitrianti, Santy (2011) Perancangan Sistem Informasi Akuntansi penjualan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Simpathi Lembang dengan Menggunakan Microsft Visual Basic 6.0 Dan Microsoft Acess 2003.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sejalan dengan perkembangan laju perekonomian yang maju maka dunia usaha memerlukan arus informasi yang cepat dan tepat serta akurat yang didukung dengan teknologi komunikasi yang canggih, yang dimana koperasi merupakan suatu badan usaha yang beranggotakan orang perorang atas badan hukum koperasi. Dengan melaksanakan kegiatannya berdasarkan prinsip koperasi sekaligus sebagai gerakan ekonomi rakyat berdasarkan kekeluargaan. Demikian juga dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SIMPATHI Lembang sebagai suatu organisasi usaha yang membutuhkan informasi yang cepat dan tepat serta akurat yang dihasilkan dari suatu sistem informasi akuntansi untuk mendukung pengurus koperasi tersebut dalam melaksanakan tugasnya. Salah satu bagian dari sistem informasi akuntansi yang perlu diperhatikan diantaranya sistem informasi akuntansi penjualan pada Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SIMPATHI Lembang. Tujuan dari koperasi adalah mensejahterakan anggota khususnya dan masyarakat umumnya, dan ikut serta dalam Pembangunan Nasional untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur. Dan demikian juga dengan Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) SIMPATHI Lembang, sebagai salah satu organisasi usaha yang membutuhkan informasi yang dihasilkan dari suatu sistem informasi akuntansi untuk mendukung pengurus koperasi tersebut dalam melaksanakan tugasnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi Penjualan, KPRI, Microsoft Visual Basic 6.0, Microsoft Access 2003
Subjects: D3 Tugas Akhir > Komputer Akuntansi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17721

Actions (login required)

View Item View Item