Sistem Informasi Pengolahan Dana DSP (Dana Sumbangan Pendidikan) Dan SPP (Sumbangan Pembangunan Dan Pendidikan) Di SMA Negeri 1 Pabuaran Subang

Aprianty Diarsa, Evi (2011) Sistem Informasi Pengolahan Dana DSP (Dana Sumbangan Pendidikan) Dan SPP (Sumbangan Pembangunan Dan Pendidikan) Di SMA Negeri 1 Pabuaran Subang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengolahan dana DSP dan SPP di SMA Negeri 1 Pabuaran Subang sangatlah penting. Proses pengolahan data harus dikelola secara cepat dan tepat. Pengolahan data di SMAN 1 Pabuaran saat ini masih menggunakan cara yang manual, sehingga dalam pengolahan data menimbulkan permasalahan dalam sistem pembayaran DSP dan SPP dan dibutuhkan waktu yang relatif lama dalam pembuatan laporan dan terjadi beberapa kesalahan. Staf Administrasi yang akan mengolah data DSP dan SPP mengalami kesulitan karna proses pengolahan data DSP dan SPP masih menggunakan cara manual, proses penyimpanan data masih menggunakan arsip dan buku besar sehinggga rentan terjadi hilangnya data siswa yang sudah ataupun belum membayar DSP dan SPP, sehingga dibutuhkan sistem informasi pengolahan dana DSP Dan SPP. Penggunaan sistem informasi pengolahan dana DSP dan SPP di SMAN 1 Pabuaran Subang untuk proses pengolahan dana DSP dan SPP Sudah terkomputerisasi dan otomatisasi. Sehingga pengolahan data menjadi mudah dan lebih cepat, serta memudahkan staf administrasi dalam proses pengolahan data DSP dan SPP.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem, Informasi, DSP dan SPP.
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17731

Actions (login required)

View Item View Item