Sistem Informasi pengelolaan Keuangan Di Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Departemen Pekerjaan Umum Bandung

Lusiana R, Permi (2011) Sistem Informasi pengelolaan Keuangan Di Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Departemen Pekerjaan Umum Bandung. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Berkembangnya teknologi di dunia saat ini tentu tidak lepas dari terobosan-terobosan baru yang terus dilakukan dalam rangka memberikan kemudahan dalam suatu proses pekerjaan ataupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh manusia. Sudah tidak dapat dipungkiri lagi bahwa kemajuan teknologi komputer dan telekomunikasi telah mengubah cara hidup masyarakat di dunia dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Keberadaan dan peranan teknologi informasi di segala sektor kehidupan tanpa sadar telah membawa dunia telah memasuki era globalisasi lebih cepat dari yang dibayangkan semula. Perkembangan teknologi juga menyebabkan tuntutan akan suatu pelayanan yang lebih mudah, lebih cepat dan tentu saja dengan hasil yang lebih baik. Dampaknya tidak hanya berpengaruh pada sisi makro ekonomi dan politik, tetapi lebih jauh telah memasuki aspek-aspek sosial budaya manusia.

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi, Pengelolaan Keuangan
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2009
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:55
Last Modified: 16 Nov 2016 07:55
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17746

Actions (login required)

View Item View Item