Peranan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat Dalam Pemilihan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi (suatu studi di kantor komisi pemilihan umum provinsi Jawa Barat)

Rinanto, Agus (2011) Peranan Komisi Pemilihan Umum Provinsi Jawa Barat Dalam Pemilihan Umum Bupati Dan Wakil Bupati Sukabumi (suatu studi di kantor komisi pemilihan umum provinsi Jawa Barat).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Norma-norma yang digunakan KPU Provinsi Jawa Barat sebagai dasar aturan didalam menyelenggarakan Pemilukada di Kabupaten Sukabumi yaitu berupa peraturan-peraturan yang tertulis dan berlaku seperti Peraturan KPU No. 31 Tahun 2008 tentang Kode Etik Penyelenggara Pemilihan Umum Komisi Pemilihan Umum. Konsep yang digunakan oleh KPU Provinsi Jawa Barat sebagai lembaga penyelenggara Pemilu didalam Pemilukada di Kabupaten Sukabumi yaitu berpedoman pada asas-asas Pemilu yaitu Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil. Perilaku KPU Provinsi Jawa Barat sebagai lembaga penyelenggara Pemilu yang penting kedudukannya dalam Pemilukada di Kabupaten Sukabumi yaitu dengan berpedoman pada norma dasar pribadi seperti Jujur, Terbuka, Berani, Tangguh, Berintegritas, Profesional, Kompeten, Tangkas, Jeli, Independen, dan Sederhana.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komisi pemilihan umum Provinsi Jawa Barat
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17934

Actions (login required)

View Item View Item