Pelaksanaan Musrenbang Dalam Bidang Sosial Dan Budaya Di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Purwakarta

Muhammad Iqbal, Cepi (2011) Pelaksanaan Musrenbang Dalam Bidang Sosial Dan Budaya Di Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Purwakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pemecahan Masalah pada Musrenbang Bidang Sosial dan Budaya dengan mengumpulkan pemikiran atau informasi yang sesuai dengan pembahasan yang berhubungan dengan perencanaan pembangunan. Kendala pembangunan pemerintahan dapat di atasi dengan membagi kelompok yang diminta untuk mempunyai jalan keluar, sehingga dapat melancarkan pembangunan di Kabupaten Purwakarta, Ancaman pada Musrenbang Bidang Sosial dan Budaya dapat diatasi dengan melaksanakan penelitian, perencanaan, dan pengembangan daerah dalam rangka mendukung penyelenggaraan tugas pokok pemerintah daerah di Bidang Sosial dan Budaya di Kabupaten Purwakarta. Selain itu, Bappeda dapat menyusun dan mengelola data program atau proyek pembangunan serta menyusun statistik dari pelaksanaan pembangunan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Musrenbang Dalam Bidang Sosial Dan Budaya
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17938

Actions (login required)

View Item View Item