Kinerja Pegawai Dalam Mengembangkan Keterampilan Melalui Pendidika Dan Pelatihan Di Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang

Bachtiar Irhandy, Adam (2011) Kinerja Pegawai Dalam Mengembangkan Keterampilan Melalui Pendidika Dan Pelatihan Di Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kemampuan kinerja pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang dalam melaksanakan program kerja untuk mengembangkan keterampilan melalui pendidikan dan latihan sudah bagus, hal tersebut dapat dilihat dari kualifikasi pendidikan, pelatihan dan Sumber Daya Manusia yang menunjang sehingga meningkatkan kualitas kinerja yang efektif dan efisien. Motivasi kinerja pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang dalam melaksanakan program kerja untuk mengembangkan keterampilan melalui pendidikan dan latihan sudah cukup bagus hal ini terlihat dari hasil kerja pegawai dalam mengembangkan keterampilan melalui pendidikan dan latihan. Individu kinerja pegawai di Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang dalam melaksanakan program kerja dan dalam melaksanakan tugasnya cukup disiplin karena bertanggung jawab pada pekerjaannya, dilihat dari tingkat pendidikan pegawai yang mencerminkan kepribadian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kinerja Kepegawaian -Mengembangkan keterampilan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17940

Actions (login required)

View Item View Item