Evaluasi Perencanaan Pembangunan Oleh Badan Perencanaan pembangunann Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sukabumi Tahun 2009 (suatu studi di kantor Bappeda Kabupaten Sukabumi)

Nurfalah, Hamidim (2011) Evaluasi Perencanaan Pembangunan Oleh Badan Perencanaan pembangunann Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sukabumi Tahun 2009 (suatu studi di kantor Bappeda Kabupaten Sukabumi).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Efektivitas Perencanaan Pembangunan oleh Badan Penelitian dan Perencanaan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sukabumi. Keberhasilan pembangunan daerah dapat dilihat dari beberapa Indeks Pembangunan Manusia (IPM mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya bahkan melampaui target yang telah ditetapkan. Peningkatan indeks tersebut berkaitan erat dengan terjadinya peningkatan pada beberapa indicator komponen pendukung IPM, yaitu Rata-rata Lama Sekolah (RLS), Angka Harapan Hidup (AHH), Angka Melek Huruf (AMH), dan kemampuan daya beli mengalami peningkatan. Ketepatan Evaluasi Perencanaan Pembangunan oleh Badan Penelitian dan Perencanaan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sukabumi Tahun 2009 menunjukan lebih mengarah terhadap tujuan yang tercantum dalam RPJMD yang telah ditentukan sehingga dapat dijadikan sebagai ukuran untuk program atau kegiatan Perencanaan pembangunan di masa yang akan datang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Perencanaan Pembangunan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Sospol > Ilmu Pemerintahan > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Pemerintahan (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17941

Actions (login required)

View Item View Item