Sistem Informasi Pemasaran Barang Di PT Frisian Flag Indonesia Cabang Bandung Departemen DFC Menggunakan Konsep CRM (customer Relationship Management)

Setiabudui, Redi (2011) Sistem Informasi Pemasaran Barang Di PT Frisian Flag Indonesia Cabang Bandung Departemen DFC Menggunakan Konsep CRM (customer Relationship Management).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT Frisian Flag Indonesia adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang produsen susu terbesar di Indonesia bahkan didunia yang memproduksi produk-produk bernutrisi yang dijamin kualitasnya, serta mempunyai komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh pelanggan di Indonesia. Untuk mewujudkan semua itu PT Frisian Flag Indonesia membuat terobosan baru yaitu dengan membuka departement DFC yang berfungsi untuk memperluas jaringan pemasaran yang selama ini belum terjangkau. Selain itu juga PT Frisian Flag Indonesia ingin menjaga hubungan baik dengan pelanggan yang sudah terjalin selama ini yaitu dengan cara meningkatkan kualitas pelayanan terhadap pelanggan sampai dengan lapisan pelanggan terbawah. Dimana aplikasi Sistem Informasi Penjualan ini juga dapat memudahkan user dalam melakukan pengolahan data barang dan pengolahan transaksi penjualan barang.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: DFC, Sistem Informasi, APlikasi
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Teknik Informatika (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/17982

Actions (login required)

View Item View Item