Sistem Informasi Supprot Ticket Sebagai Layanana Bantuan Untuk Pelanggan Di Perusahaan Web Hosting

Arifin, Muhammad (2011) Sistem Informasi Supprot Ticket Sebagai Layanana Bantuan Untuk Pelanggan Di Perusahaan Web Hosting.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bagian Support Ticket adalah salah satu bagian di dalam perusahaan web hosting, Qwords.com, yang memiliki tugas dan tanggung jawab untuk mengelola dan menerima permasalahan sebagai layanan bantuan yang di hadapi oleh klien di lingkungan perusahaan web hosting, Qwords.com. Seiring berjalannya roda perusahaan, dan bertambahnya klien maka permasalahan yang di hadapi pun akan semakin bertambah pula. Kemudian, Qwords.com menerapkan konsep Support Ticket dalam pengelolaan permasalahan sebagai layanan bantuan yang di hadapi oleh klien di lingkungan perusahaan. Masalah yang dihadapi Qwords.com sistem yang berjalan salah satunya masih belum adanya layanan bantuan yang khusus menangani permasalahan klien. Dengan adanya sistem informasi Support Ticket dimaksudkan bisa mengatasi hal-hal tersebut. Sistem Informasi Support Ticket juga diharapkan mampu untuk membantu proses penanganan laporan gangguan klien atas penggunaan layanan web hosting yang di berikan Qwords.com. Untuk mencapai tujuan tersebut diatas, penulis telah melakukan langkah-langkah analisis sistem menggunakan UML (Unified Modelling Language) seperti use case diagram, class diagram, activity diagram, sequence diagram. Disamping itu untuk mempersiapkan implementasi Sistem Informasi ini, penulis menggunakan bahasa pemrograman PHP dan database MySql dengan menggunakan software aplikasi Macromedia Dreamweaver MX, sedangkan metode pengembangan sistem yang dipergunakan adalah metode Web Engineering. Dengan adanya pengembangan sistem informasi Qwords.com diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi klien dalam proses pelaporan gangguan layanan web hosting dan memberikan edukasi terhadap penggunaan layanan web hosting di Qwords.com.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Support Ticket, UML, Online
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18171

Actions (login required)

View Item View Item