Analisis Kualitas Sistem Informasi Kastamer (SISKA) Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Pelayanan Pemasangan Sampai Dengan Pemutusan Di Plasa Telkom Bekasi

Nurul Hidayah, Arini (2011) Analisis Kualitas Sistem Informasi Kastamer (SISKA) Dampaknya Terhadap Kinerja Karyawan Pada Bagian Pelayanan Pemasangan Sampai Dengan Pemutusan Di Plasa Telkom Bekasi. Diploma thesis, Universitas Komputer Indonesia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kebutuhan Informasi di zaman yang serba canggih seperti sekarang ini tentunya akan menjadi sangat penting sama halnya seperti kebutuhan sehari-hari. Jenis dan kapasitas informasi yang diperlukan pun tentu akan berbeda satu sama lain Berhubungan dengan hal tersebut maka dibutuhkan suatu Sistem Informasi yang baik yang berguna untuk mempermudah perusahaan dalam pengelolaan data yang dilakukan setiap karyawannya, apalagi jika perusahaan tersebut mempunyai karyawan dan pelayanan pengaduan yang cukup banyak.Begitu juga pada Plasa Telkom di Bekasi, masalah pelayanan merupakan suatu hal yang sangat penting sehingga membutuhkan suatu Sistem Informasi yang dapat mempermudah serta meningkatkan kecepatan dan ketepatan dalam penyampaian dan pengolahan informasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif dan kuantitatif, untuk mengetahui Software Aplikasi SISKA yang berjalan menggunakan pendekatan terstruktur (Flowmap). Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, kuesioner, dan studi pustaka. Analisis data dengan menggunakan Analisis Korelasi Pearson Product Moment, Uji Regresi, Koefisien Determinasi, dan Uji t, pengolahan data menggunakan program SPSS 15.0 For Windows. Berdasarkan identifikasi masalah yang ingin dikaji, tujuan penelitian yang ingin dicapai, hipotesis yang ingin diteliti, serta hasil-hasil pengolahan data dan analisisnya, maka peneliti memperoleh beberapa kesimpulan bahwa Sistem Informasi Kastamer (SISKA) yang sedang berjalan pada perusahaan dapat dikatakan berdampak dalam meningkatkan Kinerja para karyawan di bagian pemasangan sampai dengan pemutusan di Plasa Telkom Bekasi. Hal tersebut terlihat pada rekapitulasi dari jawaban responden akan kuesioner yang disebarkan pada umumnya responden dominan memberikan jawaban setuju dan sangat setuju pada kemudahankemudahan yang di berikan Sistem Informasi Kastamer (SISKA).

Item Type: Thesis (Diploma)
Uncontrolled Keywords: Keyword : Sistem Informasi Kastamer, Kinerja, SISKA
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Teknik Dan Ilmu Komputer > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer > Sistem Informasi (S1)
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18200

Actions (login required)

View Item View Item