Strategi Public Relations Suave magazine Bandung Melalui Program

Widiasti, Windy (2011) Strategi Public Relations Suave magazine Bandung Melalui Program.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Strategi Public Relations SUAVE Magazine Bandung melalui �¢����SUAVE The Catalogue�¢���� dalam Menjalin Kerja Sama dengan Clothing di Bandung. Pendekatan penelitian Kualitatif dengan menggunakan metode analisis deskriptif, yang menjadi subjek dalam penelitian ini adalah Public Relations SUAVE Magazine dengan menggunakan teknik purposive sampling, sedangkan pengambilan informan diambil sebanyak tiga orang, dua diantaranya dari divisi Marketing dan Promosi, dan satu lagi berasal dari Key Informan. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Wawancara, Studi Kepustakaan, dan Penelusuran Data Online. Hasil penelitian yang dihasilkan yaitu mendefinisikan permasalahan dimana dapat diketahui alasan, bentuk kerjasama dan proyeksi kedepan, kemudian perencanaan dan program dimana Public Relations SUAVE Magazine harus menentukan rencana jangka pendek maupun rencana jangka panjang, Yakni SUAVE Magazine ingin mensosialisasikan majalahnya ke tingkat nasional, untuk lebih dikenal oleh khalayak banyak, ;dan dari program tersebut dapat terlihat tujuan dan prosedur, cara serta ketentuan nya; sebuah aksi dan komunikasi, yaitu menjelaskan bentuk komunikasi yang terjalin antara kedua belah pihak, yaitu dengan bentuk komunikasi antarpersonal,; dan sebuah evaluasi, yaitu membahas apa yang menjadi kekurangan di edisi sebelumnya untuk diperbaiki di edisi yang akan terbit. Berdasarkan hasil penelitian, Strategi yang dilakukan oleh Public Relations SUAVE Magazine Bandung melalui �¢����SUAVE The Catalogue�¢���� dalam Menjalin Kerja Sama dengan Clothing di Bandung sudah dilaksanakan sesuai dengan ketentuan karena SUAVE Magazine dan Clothing seperti sebuah Simbiosis Mutualisme, yang saling membutuhkan satu sama lain. Untuk itu peneliti menyarankan kepada Public Relations SUAVE Magazine Bandung senantiasa membina hubungan baik dengan klien-kliennya, untuk lebih meningkatkan kerja sama di kedua belah pihak.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Public Relations Suave Magazine Bandung
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Sospol > Ilmu Komunikasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18243

Actions (login required)

View Item View Item