Perancangan Sistem informasi Akuntansi Belanja Barang Dan Jasa Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air Dept. PU Bandung Menggunakan Aplikasi Php Berbasis Web Dengan MySql

Subagiyo, (2011) Perancangan Sistem informasi Akuntansi Belanja Barang Dan Jasa Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air Dept. PU Bandung Menggunakan Aplikasi Php Berbasis Web Dengan MySql.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Informasi adalah salah satu kata kunci pada zaman ini. Semua kegiatan kita memerlukan informasi dan bisa juga dikatakan bahwa kegiatan kita dituntut untuk mendapatkan dan menghasilkan informasi, komputer dan teknologinya adalah salah satu alat bantu yang paling tepat. Tuntutan kebutuhan akan informasi dan komputer yang semakin banyak mendorong terbentuknya sebuah jaringan komputer yang mampu melayani berbagai kebutuhan tertentu. Dengan adanya jaringan komputer, pengelolaan informasi dapat berlangsung lebih baik lagi. Berkembangnya teknologi dan kebutuhan akan informasi menyebabkan bertambah kompleksnya informasi yang harus dan yang bisa diolah, sehingga kebutuhan penggunaan beberapa jaringan komputer bersama-sama semakin diperlukan. Dengan terus melajunya roda perkembangan teknologi, web yang merupakan salah satu perangkat lunak yang bisa memberikan informasi yang lebih kepada pemakai informasi terus mengalami perkembangan yang pesat terhadap para pengguna informasi. Untuk bisa menjadi alat bantu yang tidak hanya mampu menyediakan informasi, namun juga mampu untuk mengolah informasi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi, Pengembangan SUmber daya Air (PUSAIR), PHP Berbasis Web Dengan MySQL
Subjects: D3 Tugas Akhir > Komputer Akuntansi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18415

Actions (login required)

View Item View Item