Perancangan media promosi Taman Kupu-Kupu Cihanjuang

L, Fitriana (2011) Perancangan media promosi Taman Kupu-Kupu Cihanjuang.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Taman adalah sebuah tempat yang terencana atau sengaja di rencanakan yang di buat oleh manusia, biasanya diluar ruangan, di buat untuk menampilkan keindahan dari berbagai tanaman dan bentuk alami. Taman berasal dari kata Gard yang berarti menjaga, dan Eden yang berarti kesenangan, jadi bisa diartikan bahwa taman adalah sebuah tempat yang di gunakan untuk kesenangan yang dijaga keberadaannya. Pada zaman dahulu, taman hanya dimiliki oleh para bangsawan, yang mana tidak semua orang dapat masuk didalamnya. Taman dapat dibagi menjadi dua bagian, yaitu taman alami dan taman buatan. Taman yang sering dijumpai adalah taman rumah tinggal, taman lingkungan, taman bermain, taman rekreasi dan taman botani, baru pada perkembangan selanjutnya, mulai bertambah nama dari taman itu sendiri, dari taman hiburan, hingga taman kupu-kupu, seperti yang mulai bermunculan pada saat sekarang ini. Taman kupu-kupu membiakkan dari mulai telur, kepompong sampai menjadi kupu-kupu. Menyediakan makanannya dan tempat yang layak bagi perkembangan metamorfosisnya.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Media Promosi Taman Kupu-Kupu
Subjects: D3 Tugas Akhir > Desain Komunikasi Visual > Desain Grafish > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18486

Actions (login required)

View Item View Item