Pelaksanaan Direct Marketing Dalam Penjualan Produk Jasa Pengamanan Pada Perusahaan Out Sourcing Squard Security Service Bandung

Somasi Niha Harefa, Reyner (2011) Pelaksanaan Direct Marketing Dalam Penjualan Produk Jasa Pengamanan Pada Perusahaan Out Sourcing Squard Security Service Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada saat sekarang semakin berkembangnya perekonomian fenomena kepedulian terhadap keamanan di lingkungan kerja perkembangannya semakin meningkat. Gejala ini menunjukkan bahwa tingkat kesadaran mesyarakat akan pentingnya pengelolaan tenaga Pengaman dan Penyelamatan semakin meninggi dan dibutuhkan. Kesadaran ini timbul karena dipicu oleh tindak kejahatan dan kekerasan yang tidak lagi mengenal batas ruang dan waktu. Siapa pelaku tindak kejahatan itupun tidak dapat diprediksi lebih awal. Squad Security Services adalah perusahaan yang bergerak dibidang jasa penyaluran tenaga kerja satuan pengamanan (satpam) dengan segala nilai tambahnya. Sebagai perusahaan penyedia jasa tenaga pengamanan Squad Security Services dituntut lebih aktif lagi dalam memasarkan jasanya. Ditengah persaingan dunia usaha yang ketat seperti saat ini, maka perusahaan harus memberikan jasa pengamanan dengan kualitas terbaik kepada kliennya. Selain memberikan jasa pengamanan dengan kualitas terbaik Squad Security Services juga harus menjalin hubungan yang baik dengan kliennya selama masa kontrak kerja masih berjalan yang diharapkan kliennya tersebut dapat merekomendasikan Squad Security Services sebagai penyedia jasa keamanan kepada perusahaan lainnya sehingga dapat menambah jumlah klien yang menjalin kerja sama dengan Squad Security Services.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Direct Marketing, Penjualan Produk Jasa Pengamanan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18487

Actions (login required)

View Item View Item