Perancangan Promosi produk Kopi Birdy

Mahesa Anjania, Yogi (2011) Perancangan Promosi produk Kopi Birdy.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Persaingan di pasaran kopi kian ketat itu bisa dilihat dari banyaknya merek-merek kopi yang beredar di pasaran yang ada di Indonesia, hal tersebut terjadi karena kopi adalah minuman penyegar yang paling sering dikonsumsi . Data statistik yang dikeluarkan oleh Badan Pusat Statistik (2000) menunjukkan bahwa rata-rata tingkat konsumsi kopi instan di Indonesia adalah 15,8 gram per minggu, sedangkan rata-rata konsumsi teh adalah 11,2 gram per kapita per minggu.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi Produk Kopi Birdy
Subjects: S1-Final Project > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual > 2008
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Desain > Desain Komunikasi Visual (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18518

Actions (login required)

View Item View Item