Prosedur Monitoring Keuangan Dengan Menggunakan Sistem Informasi E-Monitoring Di Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik Bandung

Pratami Lastari, Hidya (2011) Prosedur Monitoring Keuangan Dengan Menggunakan Sistem Informasi E-Monitoring Di Balai Besar Bahan Dan Barang Teknik Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Universitas Komputer Indonesia memiliki banyak Program Studi dimana setiap Program Studi tersebut diwajibkan memiliki rencana pelaksanaan Kuliah Kerja Praktek bagi setiap mahasiswa/mahasiswinya yang bersifat ilmiah guna menambah wawasan dan keterampilan setiap mahasiswa/mahasiswi tersebut. Dalam hal ini, Program Studi Manajemen memberikan peluang besar kepada setiap mahasiswa/mahasiswi untuk memilih perusahaan-perusahaan yang diharapkan dapat membantu dalam Kuliah Kerja Praktek ini. Penulis memilih B4T (Balai Besar Bahan dan Barang Teknik) untuk melaksanakan Kuliah Kerja Praktek, karena penulis melihat bahwa institusi yang dipilih merupakan salah satu institusi di bawah Badan penelitian dan Pengembangan Industri, yang telah mempunyai pengalaman di Bidang Pengujian Kalibrasi, Inspeksi Teknik, Pelatihan Teknik, Sertifikasi Sistem Manajemen Mutu, Sertifikasi Produk.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Monitoring Keuangan, Sistem Informasi E-Monitoring
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18547

Actions (login required)

View Item View Item