Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Hasil Penelitian Dan Pengembangan Pusat Teknologi Nuklir Bahan Dan Radiometri Badan tenaga Nuklir Nasional Bandung Berbasis Web

Saraswati, Nita and Apriadiani R, Intan (2011) Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Hasil Penelitian Dan Pengembangan Pusat Teknologi Nuklir Bahan Dan Radiometri Badan tenaga Nuklir Nasional Bandung Berbasis Web.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan teknologi informasi saat ini dirasakan berjalan begitu cepat dan berpangaruh besar terhadap seluruh aspek kehidupan masyarakat. Salah satu faktor utama yang mengiringi perkembangan tersebut adalah internet yang merupakan suatu jaringan besar inter koneksi antar komputer di seluruh dunia melalui saluran telepon, satelit dan media komunikasi lainnya. Penyampaian informasi antara benua sudah tidak dalam hitungan menit lagi setiap saat seseorang dapat terhubung tanpa batas. Badan Tenaga Nuklir Nasional (BATAN) melihat bahwa perkembangan internet saat ini merupakan media yang dapat memberikan informasi baik untuk dunia luar maupun lingkungan didalam BATAN itu sendiri. BATAN adalah Lembaga Pemerintah Non Departemen, berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Presiden. BATAN dipimpin oleh seorang Kepala dan dikoordinasikan oleh Menteri Negara Riset dan Teknologi. Tugas pokok BATAN adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang penelitian, pengembangan dan pemanfaatan tenaga nuklir sesuai ketentuan Peraturan dan Perundang-undangan yang berlaku.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Hasil Penelitian Dan Pengembangan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:56
Last Modified: 16 Nov 2016 07:56
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18566

Actions (login required)

View Item View Item