Sebuah Halaman Pemesanan Online Untuk CV. Amanda

Saputra, Rizky (2011) Sebuah Halaman Pemesanan Online Untuk CV. Amanda.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pangsa pasar yang begitu luas, namun masih terbatas pada metode pemasaran yang konservatif memang kerap menjadi masalah utama pada kemajuan sebuah badan usaha. Hal inilah yang penulis rasa terjadi pada CV. Amanda, sebuah usaha rumahan pada awal berdirinya, hingga kini memiliki puluhan outlet di pulau jawa. Sebenarnya dengan kemajuan teknologi yang begitu pesatnya, dalam dunia yang seolah tak mengenal boundary antar lokasi melalui media internet, pangsa pasar yang demikian besar itu bisa direngkuh dengan sedikit usaha. E-commerce mungkin salah satu jawabannya, melalui transaksi online, proses pembelian ortodoks perlahan bisa digantikan dengan sesuatu yang lebih modern, lebih mudah dan lebih cepat (walaupun relatif).

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sebuah Halamn Pemesanan Online
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18606

Actions (login required)

View Item View Item