Pengembangan Sistem Informasi Database Penyimpanan Surat Perintah Kerja (SPK) Pada PT. PLN Jakarta Raya Dan Tangerang Area Pelayanan (APL) Kampung Melayu

Fadil Kinantaka, Fandi (2011) Pengembangan Sistem Informasi Database Penyimpanan Surat Perintah Kerja (SPK) Pada PT. PLN Jakarta Raya Dan Tangerang Area Pelayanan (APL) Kampung Melayu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perubahan global yang sedang terjadi, melahirkan suatu bentuk revolusi menyeluruh yang membentuk suatu budaya hidup dan karakteristik sosial masyarakat yang cukup dominan. Karakteristik gaya hidup tersebut ialah kehidupan yang mengarah pada suatu tatanan yang dilandasi oleh tingkat persaingan yang sangat tinggi (hypercompetitive) sehingga menuntut antisipasi dan kemampuan yang baik dalam membenahi diri mengikuti perubahanperubahan yang semakin intens dan cepat. Disisi lain keterpurukan dan krisis multi dimensi bangsa Indonesia telah melahirkan berbagai akses yang sangat menyulitkan dan ini tentunya akan memberikan tekanan pada setiap individu maupun organisasi, dengan kata lain perlu dilakukan reformasi menyeluruh dalam berbagai bidang ekonomi, politik, hokum, dan sudah pasti pula dalam bidang pelayanan publik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Database, Penyimpanan Surat Perintah Kerja (SPK)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18625

Actions (login required)

View Item View Item