Analisis Sistem Penyaluran Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) pada bagian Corporate Social Resposibility PT.Kereta Api (Persero) Kantor Pusat Bandung

Sujana, Dadang and Marfu Ah, Ida (2011) Analisis Sistem Penyaluran Program Kemitraan Bina Lingkungan (PKBL) pada bagian Corporate Social Resposibility PT.Kereta Api (Persero) Kantor Pusat Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai budaya bangsanya sendiri. Budaya akan muncul apabila memiliki masyarakat yang cerdas. Masyarakat yang cerdas akan tercipta apabila masyarakat dalam bangsa tersebut bisa mengimbangi dan memanfaatkan teknologi informasi disertai dengan adanya tenaga ahli yang memiliki kemampuan khusus pada bidang informatika. Tenaga ahli didapatkan jika adanya Sumber Daya Manusia (SDM) yang mencukupi. Oleh karena itu, Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi faktor terpenting dalam mewujudkan masyarakat cerdas itu sendiri dan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki keterampilan dan profesionalitas yang tinggi untuk mendapatkan tenaga ahli yang sesuai dengan standar itulah Sumber Daya Manusia (SDM) yang dibutuhkan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Penyaluran Program Kemitraan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18630

Actions (login required)

View Item View Item