Analisis implementasi i-SISKA di Unit Direct Channel Cunsumer Service Regional 1 Area Rikep : lapora kerja praktek

Rzky, Haditya (2012) Analisis implementasi i-SISKA di Unit Direct Channel Cunsumer Service Regional 1 Area Rikep : lapora kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

i-SISKA merupakan sistem informasi pelanggan yang digunakan oleh seluruh kantor PT Telkom di Indonesia yang mulai diberlakukan tanggal 18 Juni 2011, migrasi data-data baik data pelanggan dan jaringan dari SISKA ke i-SISKA belum semua termigrasi sehingga menimbulkan permasalahan pada saat implementasi di lapangan.Lokasi di Batam, sehingg membuat kinerja petugas setting menjadi lebih lambat dan tidak efisien.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: sistem informasi SISKA
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18648

Actions (login required)

View Item View Item