Analisis Sistem Informasi Pengolahan Data Pegawai Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Bandung Barat

Saepul M, Asep and Moch and S, Iqbal and Husnul, Ihsan (2011) Analisis Sistem Informasi Pengolahan Data Pegawai Pada Kantor Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Bandung Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dalam sebuah instansi atau perusahaan memiliki sistem kerja, adapun sistem kerja tersebut tidaklah mungkin sempurna secara keseluruhan, maka dari itu dalam pelaksanaan kerja praktek ini mahasiswa akan mencoba untuk mengamati dan meneliti sistem kerja tersebut, apakah sesuai dengan teori yang ada atau tidak dan mengapa sistem tersebut digunakan oleh sebuah insatansi. DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL Kantor PEMERINTAHAN KABUPATEN BANDUNG BARAT merupakan salah satu instansi pemerintahan yang mempunyai tugas pokok yaitu merancang, memelihara, dan merumuskan kebijaksanaan operasional di bidang pelayanan publik. Dalam memenuhi setiap pendataan para pegawai dibuatlah Data Base yang berfungsi sebagai penyimpanan data administrasi pegawai. Sebenarnya di instansi tersebut sudah ada Sistem Informasi untuk membuat Data Base itu tetapi belum efektif dan terkadang masih dilakukan secara manual.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengolahan Data Pegawai
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18670

Actions (login required)

View Item View Item