Sistem Penilaian Kinerja Pegawai Dengan menggunakan Aplikasi SMUK Online Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten

Dahlia T, Resti and Puspita D, Rani (2011) Sistem Penilaian Kinerja Pegawai Dengan menggunakan Aplikasi SMUK Online Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Organisasi adalah sekelompok orang yang bekerja sama untuk mencapai tujuan tertentu. Ada tiga faktor yang mempengaruhi organisasi, yaitu adanya sekelompok orang, hubungan, dan pembagian kerja antara orang-orang itu serta tujuan yang ingin dicapai. Dari ketiga faktor tersebut, manusia merupakan faktor yang paling dominan karena tanpa manusia sebagai penggerak aktivitas, maka suatu organisasi tidak akan berjalan. Dalam pelaksanaannya, sumber daya manusia harus disesuaikan dengan strategi tertentu. Hal ini dimaksudkan untuk meminimalisasikan adanya kesenjangan agar tujuan dengan kenyataan dan sekaligus memfasilitasi keefektifan organisasi dapat dicapai. Sumber daya manusia harus diintegrasikan dengan tujuan perencanaan jangka pendek dan jangka panjang organisasi. Hal ini diperlukan agar organisasi bisa terus bertahan dan dapat berkembang sesuai dengan tuntutan perubahan yang sangat cepat dan dinamis.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Penilaian Kinerja Pegawai
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18697

Actions (login required)

View Item View Item