Sistem Informasi Pengajuan Pendirian Koperasi Pada Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Provinsi Jawa Barat

Apriyani, Fitrea and Megawati, Dian (2011) Sistem Informasi Pengajuan Pendirian Koperasi Pada Dinas Koperasi Dan Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Koperasi sebagai bentuk usaha merupakan organisasi ekonomi rakyat yang bersifat sosial. Koperasi berfungsi sebagai alat ekonomi yang dapat mensejahterakan rakyat. Koperasi pun memiliki peranan yang besar dalam pembangunan nasional. Sebagai usaha bersama yang berasaskan kekeluargaan, koperasi haruslah dikelola dengan prinsip-prinsip manajemen secara tepat. Untuk mendirikan suatu koperasi perlu memenuhi beberapa syarat dan kriteria. Kelompok yang ingin mendirikan suatu koperasi harus mengisi datadata yang ada pada formulir pendirian koperasi. Namun formulir-formulir tersebut masih disimpan dalam bentuk lembaran-lembaran kertas. Jumlahnya yang sangat banyak menyulitkan pencarian ketika dibutuhkan dalam waktu cepat. Juga belum dilengkapinya database yang memadai untuk dapat menyimpan seluruh data tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pengajuan Pendirian Koperasi
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18711

Actions (login required)

View Item View Item