Kompetensi Kerja Karyawan Bidang Pelayanan PT. Taspen (Persero) K.C.U Bandung

Zatnika, Novan (2011) Kompetensi Kerja Karyawan Bidang Pelayanan PT. Taspen (Persero) K.C.U Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT TASPEN (Persero) adalah perusahaan jasa yang memiliki moto perusahaan yaitu Layanan dan Kinerja selalu di tingkatkan dan target mutu pelayanan yaitu Tepat Orang, Tepat Jumlah, Tepat Waktu, Tepat Tempat dan Tepat Administrasi (5T) untuk melayani dalam 1 jam selesai untuk pemrosesan santunan dengan surat permintaan pembayaran (SPP) yang di urus langsung ke PT TASPEN (Persero). Untuk mecapai target mutu tersebut diperlukan peran aktif dan kompetensi yang menunujang dari seluruh komponen perusahaan. Fenomena yang terjadi di bidang pelayanan PT TASPEN (Persero) Kantor Cabang Utama Bandung khususnya pada bagian pelayanan pembayaran Tabungan Hari Tua (THT) adalah para karyawan kurang mampu menunjukan kinerja optimal dan sering melakukan kekeliruan, untuk mencapai target mutu perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komptetensi Kerja karyawan, Pelayanan PT. Taspen (persero) K.C.U Bandung
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18720

Actions (login required)

View Item View Item