Analisis Pemberian Kredit Dan Informasi Kepada Nasabah Dari Perum Pegadaian Di CPP Bengkulu

Nisa, Choirun (2011) Analisis Pemberian Kredit Dan Informasi Kepada Nasabah Dari Perum Pegadaian Di CPP Bengkulu.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan Usaha yang bergerak di Bidang jasa terutama dalam bidang memberikan transaksi pinjaman di Indonesia semakin mengalami perkembangan yang cukup memuaskan dewasa ini. Hal ini dapat terlihat dari banyaknya bidang usaha yang menawarkan layanan gadai, begitu juga Perum Pegadaian di tuntut untuk memberikan layanan gadai yang menjadi unggulan semua nasabah. Dengan bertambahnya saingan dan semakin kompetitifnya perusahaan yang bergerak di bidang layanan gadai barang maka Perum Pegadaian harus lebih baik lagi dalam melayani para nasabahnya. Sebagai sebuah perusahaan jawatan, Pegadaian dipimpin oleh seorang Kepala Jawatan, dengan pegawai yang berstatus pegawai negeri dan kontrak. Misi Utamanya hanya satu, yakni misi sosial untuk pelayanan umum (public service obligation). Terutama melayani masyarakat papan bawah terhadap kebutuhan dananya atas dasar hukum gadai. Pemerintah mengharapkan perusahaan ini mandiri, namun apabila merugi akan ditalangi pemerintah.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberian Kredit Dan Informasi Nasabah
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18733

Actions (login required)

View Item View Item