Analisis Sistem Informasi Perhitungan Pendapatan di 33 UPPD Pada Sub Bidang Pengendalian dan Pembinaan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa barat

Yunus Darmawan, Hafid (2011) Analisis Sistem Informasi Perhitungan Pendapatan di 33 UPPD Pada Sub Bidang Pengendalian dan Pembinaan Dinas Pendapatan Provinsi Jawa barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Kegiatan Praktek Kerja Lapangan (PKL) merupakan bagian dari mata kuliah yang harus ditempuh sebagai salah satu syarat kelulusan bagi mahasiswa dan mahasiswi Program Studi Sistem Informasi Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer, Universitas Komputer Indonesia. Tujuan kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pengaplikasian ilmu-ilmu secara teoritis yang telah didapat selama perkuliahan yang pengimplementasiannya dilakukan dalam kegiatan ini, salah satu ilmu serta teori yang akan diaplikasikan di tempat Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah Menganalisis Sistem yang berjalan pada perusahaan/instansi pemerintah. Kegiatan ini pula dapat memupuk disiplin kerja dan profesionalisme dalam bekerja agar dapat mengenal dunia atau lingkungan kerja yang akan bermanfaat bagi mahasiswa pada setelah menyelesaikan perkuliahan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Perhitungan Pendapatan 33 UPPD
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18773

Actions (login required)

View Item View Item