Video Company Profile Pad Dinas Komunikasi Dan Informatika (DISKOMINFO) Provinsi Jawa Barat Sebagai Media Promosi Infomrasi yang Interaktif Berbasis Multimedia

Fauzan, Rauf and Ikhya Satari, Firman and Prayogo, Dimas (2011) Video Company Profile Pad Dinas Komunikasi Dan Informatika (DISKOMINFO) Provinsi Jawa Barat Sebagai Media Promosi Infomrasi yang Interaktif Berbasis Multimedia.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Ilmu pengetahuan dan teknologi dewasa ini berkembang sangat cepat, khususnya di bidang teknologi informasi. Perkembangan di bidang teknologi informasi ini sangat mendukung dalam perkembangan sektor-sektor lainnya, seperti perdagangan, pendidikan, komunikasi, perindustrian, pariwisata, dan lain sebagainya. Salah satu fungsi teknologi informasi bagi sektor komunikasi yaitu sebagai media iklan dan promosi. Sebagai contoh salah satu penerapan teknologi multimedia dalam bidang iklan dan promosi yaitu dalam bentuk company profile. Company Profile merupakan gambaran umum atau profil umum mengenai diri suatu perusahaan, instansi, ataupun kelompok masyarakat, yang ingin lebih di kenal di masyarakat, atau sebagai fasilitas untuk melakukan promosi baik untuk kepentingan bekerjasama dengan lainnya atau sebagai penawaran kepada calon mitra kerja.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Video Company Profile, Dinas Komunikasi Dan Informatika (DISKOMINFO)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18786

Actions (login required)

View Item View Item