Pembangunan Sistem Informasi Pengolahan Dan Perhitungan Data Pembayaran Gaji karyawan PT PLN (persero) Area Pelayanan Dan Jaringan Garut

Ramadhan, Irsyad (2011) Pembangunan Sistem Informasi Pengolahan Dan Perhitungan Data Pembayaran Gaji karyawan PT PLN (persero) Area Pelayanan Dan Jaringan Garut.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) semakin pesat, hal tersebut tidak akan berguna jika tidak didukung oleh sumber daya manusia yang terampil dalam bidangnya. Tidak hanya dengan mengandalkan ilmu yang telah didapat di bangku perkuliahan, mahasiswa juga sangat perlu melakukan praktek sesuai bidang yang digelutinya. Melalui Praktek Kerja Lapangan (PKL), diharapkan mahasiswa dapat menghadapi kendala-kendala yang nantinya akan ditemukan dalam dunia kerja. Dan yang paling penting adalah mengukur kemampuan dan keterampilan dalam bidang yang ditekuninya sekarang. Dalam pelaksanaan Praktek Kerja Lapangan ini, penulis melakukan kerja praktek tersebut di PT PLN persero APJ Garut. Sebagaimana perusahaan-perusahaan pada umumnya, pengolahan data pembayaran gaji karyawan merupakan masalah yang cukup vital dan harus mendapatkan perhatian yang khusus, hal ini bertujuan membentuk PT PLN persero APJ Garut menjadi perusahaan yang peka, terdepan, dan mampu mengikuti kemajuan teknologi.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi pengolahan Dan Perhitungan Data Pembayaran Gaji Karyawan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Teknik Informatika > 2011
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18817

Actions (login required)

View Item View Item