Tinjauan Atas Prosedur Penggunaan APBN Dalam Hal Perjalanan Dinas Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung

Aryanti Samsudin, Dinny (2011) Tinjauan Atas Prosedur Penggunaan APBN Dalam Hal Perjalanan Dinas Pada Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air (PUSAIR) Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

harus menghadapi persaingan yang semakin luas dan ketat sehingga menambah daftar kewajiban negara yang harus dipenuhi. Dalam menjalankan semua kewajibannya, negara dituntut untuk membuat Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Menurut Peraturan Direktur Jendral Pembendaharaan, Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) adalah rencana keuangan tahunan pemerintah negara yang disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat yang masa berlakunya dari tanggal 1 Januari sampai dengan tanggal 31 Desember tahun berkenaan. APBN merupakan instrumen untuk mengatur pengeluaran dan pendapatan negara dalam rangka membiayai pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan pembangunan, mencapai pertumbuhan ekonomi, meningkatkan pendapatan nasional, mencapai stabilitas perekonomian, dan menentukan arah serta prioritas pembangunan secara umum.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: APBN Dalam Hal Perjalanan Dinas Pusat Penelitian
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18907

Actions (login required)

View Item View Item