Tinjauan Atas Prosedur Pengajuan Dan Pertanggung Jawaban Panjar Kerja Pada Kauangan PT. Pertamina EP Regiona Jawa Field Tambun

Anugrah, Ratih (2011) Tinjauan Atas Prosedur Pengajuan Dan Pertanggung Jawaban Panjar Kerja Pada Kauangan PT. Pertamina EP Regiona Jawa Field Tambun.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pengelolaan keuangan dalam perusahaan merupakan kunci utama kegiatan operasional perusahaan dan tidak akan terlepas dari kegiatan yang berhubungan dengan kas. Bila pemakaian dana tidak terkontrol akan berakibat kas kosong. Kas perusahaan yang kosong menyebabkan terganggunya semua kegiatan operasional perusahaan. Manajemen atas arus keluar-masuknya dana perusahaan yang terkontrol, akan menunjukkan kredibilitas perusahaan yang baik di dunia bisnis. Kondisi utang-piutang, sumber dana dan investasi adalah contoh pencerminan baik buruknya manajemen arus kas suatu perusahaan. Dalam kondisi kas yang buruk, manajemen dituntut untuk segera membenahi keuangan perusahaan. Usaha mengatasi situasi tersebut akan mengarah kepada pengawasan terhadap prosedur-prosedur dalam perputaran arus kas dengan penataan yang baik atas manajemen arus kas.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pengajuan dan Pertanggungjawaban Panjar Kerja Pada keuangan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18922

Actions (login required)

View Item View Item