Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Guna Bhakti Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar Dan Banten Caang Utama Bandung

Akbar, Vijay (2011) Tinjauan Atas Prosedur Pemberian Kredit Guna Bhakti Pada PT. Bank Pembangunan Daerah Jabar Dan Banten Caang Utama Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pertumbuhan ekonomi suatu negara dapat ditandai dengan adanya pertumbuhan industri perbankan yang ada dalam negara tersebut. Semakin berkembang industri perbankan maka semakin baik pula pertumbuhan ekonomi negara itu sendiri. Kegiatan perbankan memiliki pengaruh yang sangat besar dan berperan penting dalam menunjang perekonomian nasional, dalam menyediakan dana bagi pembangunan nasional secara berkelanjutan dan untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dan hasil-hasilnya. Seiring perkembangan zaman, pembangunan di berbagai sektor seperti perdagangan, perindustrian, pertanian, dan sektor-sektor lainnya telah memainkan peran yang sangat besar untuk memajukan dan menjalankan aktivitas di berbagai sektor tersebut, agar dapat menjalankan fungsinya guna menjamin terpenuhinya kebutuhan masyarakat yang beranekaragam. Dengan demikian secara tidak langsung peran sektor perbankan telah membantu negara dalam mewujudkan tujuan negara yaitu untuk mewujudkan suatu masyarakat yang adil dan makmur secara merata di berbagai aspek.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Pemberian Kredit Guna Bhakti
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18927

Actions (login required)

View Item View Item