Tinjauan Atas Prosedur Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Pembiayaan Pada PT. PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Cianjur UPJ Cianjur Kota

Rizqie Ramdhani, Mohammad (2011) Tinjauan Atas Prosedur Penerimaan Dan Pengeluaran Kas Pembiayaan Pada PT. PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten APJ Cianjur UPJ Cianjur Kota.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

PT. PLN ( Persero ) Distribusi Jawa Barat dan Banten APJ Cianjur UPJ Cianjur Kota adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelayanan masyarakat khususnya dalam bidang penyaluran aliran listrik. Sejalan dengan ketentuan Undang-undang No. 15 Tahun 1985 maksud dan tujuan didirikan perusahaan Listrik Negara adalah mengusahakan penyediaan tenaga listrik dalam jumlah dan mutu yang memadai dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara adil dan merata serta mendorong peningkatan ekonomi, mengusahakan keuntungan agar dapat membiayai pembangunan penyediaan tenaga listrik di sector swasta. Selain sebagai salah satu pusat perhatian permintaan dalam pembangunan, peranan PT. PLN ( Persero ) Distribusi Jawa Barat dan Banten APJ Cianjur UPJ Cianjur Kota yang merupakan BUMN juga memberikan jasa dalam masalah sumber energy listrik bagi kepentingan umum dan sekaligus memupuk keuntungan bagi PT. PLN ( Persero ) Distribusi Jawa Barat dan Banten APJ Cianjur UPJ Cianjur Kota.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Penerimaan dan Pengeluaran Kas Pembiayaan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18939

Actions (login required)

View Item View Item