Tinjauan Atas Sistem Informasi Akuntansi Pembayaran Klaim Kecelakaan Diri Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Timur Branch Office

Hermawan, Andry (2011) Tinjauan Atas Sistem Informasi Akuntansi Pembayaran Klaim Kecelakaan Diri Pada PT Asuransi Jiwasraya (Persero) Bandung Timur Branch Office.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan asuransi di Indonesia jika dibandingkan dengan lembaga keuangan non bank cukup memberikan pengaruh yang besar. Sekarang ini banyak orang mulai mempertimbangkan asuransi jiwa baik untuk diri sendiri dan orang-orang yang mereka cintai. Karena tidak akan yang dapat mengetahui apa yang akan terjadi sesudah ini. Dimana dengan adanya perusahaan asuransi masyarakat dapat berusaha dalam mengurangi berbagai keadaan di masa depan yang tidak pasti dan merugikan, dan hal tersebut sudah diperkirakan sebelumnya sehingga pengaruh terhadap keuangan dapat merubah dari perkiraan yang tidak pasti menjadi sedikit mendekati kepastian. Karena itu pada saat ini banyak sekali masyarakat yang tidak hanya mengasuransikan jiwa karena meninggal dunia saja, tetapi mereka mengantisipasi mengenai keadaan ekonomi di masa depan atau di hari tua.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Akuntansi Pembayaran Klaim Kecelakaan Diri
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Akuntansi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Akuntansi (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/18945

Actions (login required)

View Item View Item