Pembangunan Sistem Informasi pembuatan kartu Tanda Anggota (KTA) Dibagian Adminstrasi Badan Pusat Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPD Gapensi)

Bastian, Bugy and Randi, and Rodibillah, Taufik (2011) Pembangunan Sistem Informasi pembuatan kartu Tanda Anggota (KTA) Dibagian Adminstrasi Badan Pusat Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (BPD Gapensi).

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Pada BPD GAPENSI proses pengolahan data untuk pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) masih memeiliki beberapa kendala yaitu proses pendaftaran masih di lakukan secara manual dimana pemohon harus datang langsung ke Badan Pimpinan Cabang (BPC) untung mengambil dan mengembalikan formulir pendaftaran. Dengan begitu pemohon akan membuang waktu karena jarak antara pemohon dan Badan Pimpinan Cabang (BPC) cukup jauh apabila tempat usaha pemohon ada di suatu kabupaten. Pada proses pengumpulan data dengan tujuan untuk memecahkan masalah yang ada di dalam BPD GAPENSI, penulis menggunakan metode Pengembangan sistem yang terstruktur dimana penulis memberikan usul untuk melakukan pendaftaran secara online agar pemohon tidak perlu datang ke BPC untuk melakukan proses pendaftaran, dengan begitu pemohon dapat menghemat waktu. Proses pengumpulan data mempunyai prosedur yang harus dilalui melalui fungsi-fungsi yang akan di gunakan dalam pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA). Semua ini bertujuan untuk memberikan informasi dan mempermudah dalam pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan menghasilkan suatu informasi baru yang berguna bagi Perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Perancangan Sistem Informasi Pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA)
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19007

Actions (login required)

View Item View Item