Evaluasi Kinerja Adminstrasi Supprot Di Kancatel Purwakarta

Lesmana, Indra (2011) Evaluasi Kinerja Adminstrasi Supprot Di Kancatel Purwakarta.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Dewasa ini dimana zaman terus berubah di segala bidang dan manusia hidup semakin mobile, orang semakin sadar akan pentingnya menjalin hubungan antara individu maupun kelompok, sehingga sekarang ini telekomunikasi menjadi sangat individu maupun kelompok, sehingga sekarang ini telekomunikasi menjadi sangat vital bagi manusia, hal inilah yang menyebabkan lading bisnis ini pun semakin terbuka lebar. Negara Indonesia tidak kalah dengan Negara berkembang dan Negara maju lainnya, dimana bisnis telekomunikasi ini mengalami perkembangan yang pesat. Sejak diberlakukannya Undang-undang No.36/1999 mengenai telekomunikasi dan regulasi pemerintah tahun 2002 yang mengijinkan operator lain selain incumbent ikut bermain dalam industry ini, sejak saat itulah industry telekomunikasi Indonesia masuk pada sebuah kondisi liberalisasi telekomunikasi. Semakin banyak inovasi, kreativitas yang tergali, serta adu strategi baik di bidang SDM, SDA, marketing, operasi, maupun keuangan menyebabkan semakin ketatnya persaingan diantara para pelaku industry ini, baik incumbent maupun operator baru berlomba-lomba untuk menarik perhatian konsumen dan meraih pangsa pasar yang lebih besar. PT Telkom Tbk sebagai incumbent dan pemain besar dalam industri ini tentu memiliki strategi-strategi untuk mempertahankan dirinya agar tetap survive dalam iklim persaingan bisnis yang semakin runcing. Diantara banyak hal yang harus diperhatikan, salah satu yang menjadi titik berat perhatian adalah kinerja karyawan, dimana karyawan adalah bagian yang menggerakan perusahaan selain SDA, modal, dan skill. Perhatian tentu saja tidak hanya terpusat pada kemampuan individu setiap karyawan, dalam konteks organisasi besar sepeti PT. Telkom, kelompok kerja atau tim yang benar-benar efektif untuk untuk mencapai sasaran dan tujuan perusahaan merupakan isu yang krusial bagi perusahaan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Evaluasi Kinerja Adminstrasi Support
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19028

Actions (login required)

View Item View Item