Peranan service point sebagai sarana penjualan produk Telkom : laporan kerja praktek

Herdiansyah Farid, Andri (2012) Peranan service point sebagai sarana penjualan produk Telkom : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Fungsi dan peran service point adalah pelimpahan tugas, pemberian dukungan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, pemasaran
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen Pemasaran (D3)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19033

Actions (login required)

View Item View Item