Tinjauan terhadap pelaksanaan segmenting dan targeting pada penerbit CV.Armico Bandung : laporan kerja praktek

Destiana, Sandy (2012) Tinjauan terhadap pelaksanaan segmenting dan targeting pada penerbit CV.Armico Bandung : laporan kerja praktek.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Tujuan segmenetasi untuk mengidentifikasi dan memahami kebutuhan konsumen, pengelompokan, keunggulan bersaing, mengalokasikan sumber daya, penetapan pasar.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Target pasar
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Ekonomi > Manajemen > 2004
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi
Universitas Komputer Indonesia > Fakultas Ekonomi > Manajemen (S1)
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19040

Actions (login required)

View Item View Item