Perancangan Sistem Informasi Surat Dinas Berbasis Website Di Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat Bandung

Riyanti, Desi (2011) Perancangan Sistem Informasi Surat Dinas Berbasis Website Di Dinas Komunikasi Dan Informatika Provinsi Jawa Barat Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Saat ini kebutuhan informasi sama pentingnya dengan pekerjaan, selain untuk menambah wawasan, informasi juga dapat digunakan sebagai tolak ukur untuk pengambilan suatu keputusan. Sedemikian pentingnya informasi untuk pengambilan sebuah keputusan, sehingga orang-orang akan mencari sebuah informasi dengan berbagai cara. Dengan menonton acara berita di Televisi, membaca Majalah, Koran, dan sebagainya. Informasi sendiri berarti sebuah kata istilah dengan banyak arti bergantung pada konteks, tetapi sebagai aturan berhubungan erat dengan konsep seperti arti, pengetahuan, komunikasi, kebenaran, representasi, dan rangsangan mental. Seperti instansi pemerintahan yang sedang berkembang maupun yang sudah maju agar dapat bersaing dengan sehat dalam mempertahankan kelangsungan dan tujuan kegiatannya terhadap negara. Instansi pemerintahan sebaiknya lebih memperhatikan tata cara surat Dinas agar surat dinas dapat terdata dengan baik.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Surat Dinas Berbasis Website
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: Admin Repository
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: http://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19064

Actions (login required)

View Item View Item