Sistem Informasi Pengarsipan Induk Langganan PT. PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Unit pelayanan Dan Jaringan Bandung

Septiana M, Ryan and Nim, and Restu N, Happy (2011) Sistem Informasi Pengarsipan Induk Langganan PT. PLN (persero) Distribusi Jawa Barat Dan Banten Unit pelayanan Dan Jaringan Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Sekarang ini semua perusahaan milik negara maupun perusahaan swasta berhati-hati dan serius melaksanakan penyimpanan arsip. Hal ini sangat berguna dalam memudahkan perusahaan. Menyikapi perkembangan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi serta arus informasi di era Globalisasi ini, perlu adanya sistem administrasi yang akurat baik dalam instansi pemerintah maupun biro swasta lainnya begitu pula halnya pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung. Yang merupakan suatu instansi pemerintah yang tidak lepas dari sistem pengarsipan yang baik. Dalam suatu instalasi atau organisasi yang merupakan sumber data adalah arsip merupakan bukti dan segala kegiatan dan trasaksi yang terjadi di setiap perusahaan. Pada PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Barat dan Banten Unit Pelayanan dan Jaringan Bandung teliti dan serius dalam melaksanakan penyimpanan arsip pelanggannya. Hal ini dipergunakan untuk mempermudah pekerjaan di perusahaan tersebut. Di dalam intansi atau organisasi yang merupakan sumber data adalah arsip. Karena arsip merupakan bukti dan rekaman dari segala kegiatan dan transaksi yang terjadi di dalam perusahaan. Hal ini disebabkan oleh karena manusia selalu memerlukan catatan atau rekaman dari setiap pekerjaan yang dilakukan sekaligus arsip merupakan alat bantu utuk mengingat segala kegiatan perusahaan baik untuk keperluan administrasi maupun kepentingan pembuktian yang otentik dari data tersebut.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informsi Pengarsipan Induk Langganan
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19078

Actions (login required)

View Item View Item