Analisis Sistem Penyimpanan Data Industri Kecil Menengah Industri Aneka Kerajinan Dan Kimia Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat

Dwi Rahmatya, Myrna and Tiana Gilda, Windi (2011) Analisis Sistem Penyimpanan Data Industri Kecil Menengah Industri Aneka Kerajinan Dan Kimia Pada Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Provinsi Jawa Barat.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Perkembangan industri di dunia saat ini tengah berkembang pesat begitu pula dengan industri yang ada di Indonesia. Pesatnya pertumbuhan maupun perkembangan industri terutama industri usaha kecil dan menengah tengah menjadi perhatian pemerintah karena kedua skala industri ini dapat bertahan di tengah kondisi krisis moneter. Oleh karenanya, pemerintah dalam hal ini Departemen Perindustrian ikut membantu industri kecil dan menengah untuk mempromosikan produknya dalam skala global dengan menyediakan situs industri kecil dan menengah sebagai media online bagi Industri Kecil dan Menengah (IKM) Indonesia agar dapat bersaing dalam era perdagangan bebas. Industri Kecil dan Menengah adalah perusahaan Industri yang terdiri dari industri kecil dan industri menengah. Perusahaan Industri Kecil adalah perusahaan yang melakukan kegiatan usaha di bidang industri dengan nilai investasi paling banyak Rp. 200 juta, tidak termasuk nilai tanah dan bangunan tempat usaha. Sedangkan perusahan Industri Menengah adalah perusahaan yang melakukan kegiatan usaha di bidang industri dengan nilai investasi lebih besar dari Rp. 200 sampai dengan paling banyak Rp. 10 milyar tidak termasuk nilai tanah dan bangunan tempat usaha.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Penyimpanan Data Industri Kecil
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19093

Actions (login required)

View Item View Item