Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Pada PT. Indotrad Fajar Inti Bandung

Septianti H, Selvia (2011) Analisis Dan Perancangan Sistem Informasi Pemasaran Pada PT. Indotrad Fajar Inti Bandung.

Full text not available from this repository.
Official URL: http://elib.unikom.ac.id/gdl.php?mod=browse&op=rea...

Abstract

Teknologi Informasi sekarang ini telah berkembang dengan sangat pesatnya. Karena berkembangnya teknologi, maka Perangkat Keras dan Perangkat Lunak yang dibutuhkan pun haruslah sesuai dengan perkembangan jaman yang semakin maju untuk mengikuti globalisasi yang akan kita jalani di hari-hari yang akan datang. Penulis memperhatikan masih banyak sistem yang masih dilakukan secara manual yang dapat berdampak terhadap keterlambatan di dalam penyampaian suatu data informasi, baik kepada manajer sebagai identitas eksternal dan bagian yang lain sebagai identitas internal. Dengan ini penulis memberikan pandangan tentang keakuratan di dalam proses penyampaian suatu data dengan mempergunakan suatu sistem yang telah berbasis database. Dengan adanya sistem yang berbasis database ini, maka akan mempermudah proses pancarian dan mengupdate suatu data untuk sebuah informasi yang lebih akurat dan lebih tepat waktu sesuai dengan yang diharapkan dan diiginkan oleh pemakai atau user. Adapun Judul yang penulis teliti adalah Analisis dan Perancangan Sistem informasi Pemasaran Pada PT. Indotrad Fajar Inti Bandung dengan perancangan sistem informasi pemasaran. Dengan diperkenalkannya sistem ini maka diharapkan akan mempermudah dalam pelaksanaan sistem kerja yang sudah ada.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Sistem Informasi Pemasaran
Subjects: Laporan Kerja Praktek > Fakultas Teknik > Manajemen Informatika > Sistem Informasi > 2010
Divisions: Universitas Komputer Indonesia > Perpustakaan UNIKOM
Depositing User: M.Kom Taryana Suryana
Date Deposited: 16 Nov 2016 07:57
Last Modified: 16 Nov 2016 07:57
URI: https://repository.unikom.ac.id/id/eprint/19100

Actions (login required)

View Item View Item